Kamis, 23 Februari 2017

Pakan Anak Ayam Bangkok Meningkatkan Produktivitas Peternak

Memelihara ayam bangkok adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, khususnya bagi orang orang yang memang gemar dengan ayam. Entah untuk tujuan apa, saat ini ayam bangkok memang sedang popuer di kalangan masyarakat Indonesia. Kebanyakan ayam tersebut dipelihara untuk kembali dijual sebagai bahan makanan, atau untuk sekadar melakukan adu ayam. Hal yang kedua tersebut sangat sering terjadi, sebab ayam bangkok memang terkenal dengan kemampuannya yang hebat dalam mengalankan muduh muduhnya di arena pertandungan adu ayam.

Nah, dengan banyaknya permintaan terhadap kebutuhan ayam bangkok di kalangan masyarakat, tentu melakukan pembibitan ayam bangkok dengan cara memberikan banyak makanan sebagai Pakan Anak Ayam Bangkok yang kemudian kelak akan dijual setelah ayam ayam tersebut tumbuh besar merupakan hal yang sangat serius dan menjanjikan untuk bisa mengembalikan seluruh harta benda yang telah hilang.

Anakan Ayam Bangkok

Pakan atau makanan untuk ayam tersebut sebaiknya menjadi salah satu hal yang ddiperhatikan supaya ayam ayam bangkok yang dipelihara cepat besar, sehingga kelak setelah besar bisa segera diperjual belikan, dan bahkan bisa digunakan sendiri untuk melakukan aksi adu ayam di arena peraduan.

Pakan Anak Ayam Bangkok yang baik adalah pakan yang diberikan secara teratur kepada ayam ayam yang dipelihara. Hal tersebut akan membuat pertumbuhan ayam menjadi kian lebih cepat. Bahkan, selain dengan menggunakan pakan, ayam ayam tersebut juga bisa mengalami pertumbuhan yang lebih pesat dengan menggunakan teknik pemeliharaan yang benar.

Memelihara ayam bangkok memang sedikit banyak sama dengan cara memelihara jenis jenis unggas yang lain. Ayam bangkok yang masih kecil atau bibit ayam bangkok yang baru saja menetas dari induknya sebaiknya segera dipisahkan saja. Sebab, anak ayam yang terlalu lama bersama induknya, maka ia tak akan memiliki kekuatan untuk bertahan hidup.

Sedangkan ayam yang sudah terbiasa hidup sendiri akan memiliki kemampuan untuk mempertahankan hidupnya di dunia yang luas ini, ayam ayam tersebut sudah sangat terbiasa untuk mendapatkan makanannya sendiri tanpa harus memintanya, sehingga hal hal semacam Pakan Anak Ayam Bangkok bukanlah hal yang begitu penting untuk dipikirkan. Hal ini tentu saja sangat berkaitan dengan kekuatan yang dimiliki oleh ayam bangkok tersebut. Semakin tampak kuat, maka ayam tersebut juga akan memiliki harga yang tidak murah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pakan Anak Ayam Bangkok Meningkatkan Produktivitas Peternak

0 komentar:

Posting Komentar