Rabu, 19 April 2017

Kisaran Harga Ayam Bangkok di Pasaran Terbaru 2017

Ayam bangkok adalah jenis ayam yang bisa dikatakan mendatangkan keuntungan yang besar bagi pemiliknya. Tentu saja, asalkan Anda mau merawat ayam ini dengan baik. Bagi orang yang hobi judi tarung ayam, ayam bangkok adalah salah asset terbesarnya. Jika ayam tersebut sudah sering menang dalam pertandingan, pastilah jika dijual harganya akan sangat fantastis. Selain itu, harga ayam bangkok juga dipengaruhi oleh umur. Jika umurnya sudah besar, pastilah harganya juga mahal karena biaya perawatan ayam bangkok yang tidak murah. 

Sudah disinggung sebelumnya, jika harga ayam bangkok dipengaruhi oleh umur ayam tersebut. Ketika membicarakan soal umur, tentunya umur ayam bangkok bukan seperti umur manusia yang sampai hitungan tahun. Namun, bangkok tersebut sudah memiliki harga jual ketika usianya masih dalam hitungan bulan. Untuk ayam bangkok yang berumur 2 bulan sampai 3 bulan harganya masih terbilang murah, hanya sekitar 160 ribu sampai 260 ribu saja. Tentunya, jika Anda ingin menjadikannya sebagai petarung sejati, Anda masih harus melatihnya dan merawatnya lagi.


Harga Ayam Bangkok

Harga Ayam Bangkok Bervariasi

Beda bulan, beda pula harga jual bangkok. Ayam bangkok memang salah satu jenis ayam yang paling laris karena bukan dagingnya yang kebanyakan orang cari, tetapi kegagahan dari ayam bangkok tersebut. Bertambahnya usia ayam bangkok, maka keperkasaan tentunya akan semakin terlihat bukan. Maka dari itu harga ayam Bangkok juga semakin mahal. Untuk ayam bangkok yang usianya sudah memasuki 3 bulan sampai 5 bulan, harganya sudah cukup mahal, yaitu 345 ribu sampai 640 ribu rupiah. Jika Anda memilikinya, Anda tinggal sedikit melatihnya, maka Bangkok bisa menjadi jagoan di lapangan. 

Anda masih penasaran dengan harga jual ayam bangkok di pasaran? Untuk ayam Bangkok yang umurnya 5 bulan sampai 8 bulan, harganya pastilah sudah semakin mahal. Mungkin, jika Anda bukan Pecinta ayam petarung, Anda juga enggan untuk membelinya. Harga ayam bangkok yang berumur 5 sampai 8 bulan sekitar 640 ribu sampai 1,3 jutaan. Sedangkan, untuk ayam bangkok yang usianya sudah di atas 8 bulan, harganya semakin selangit, bisa mencapai 2 jutaan rupiah. Wah, bagi para istri yang suaminya suka ayam petarung, pastilah akan siap mengomel setiap hari gara-gara uang belanja habis buat beli ayam petarung. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisaran Harga Ayam Bangkok di Pasaran Terbaru 2017