Rabu, 27 Juli 2016

3 Tips Memilih Ayam Bangkok Aduan Juara yang Tangguh

Mungkin banyak orang yang mengira jika tarung ayam bisa dikatakan sudah tak ada di jaman yang semakin modern ini. Bukankah banyak orang yang beralih minat pada permainan judi yang menggunakan internet sebagai sarananya. Namun, dugaan Anda ternyata salah besar karena di desa-desa masih banyak orang yang hobi tarung ayam. Jika Anda ingin mengikuti perlombaan tarung ayam, pastilah Anda membutuhkan ayam bangkok aduan. Tetapi, bagaimana memilih ayam bangkok petarung yang berkualitas? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Kiat Memilih Ayam Bangkok Berkualitas

ayam bangkok aduan

Tips memilih ayam bangkok aduan yang pertama, pilihlah ayam yang memiliki kepala seperti buah pinang dan mulut seperti elang. Mengapa harus memilih ayam yang memiliki bentuk fisik kepala seperti itu? Ya, karena dengan bentuk kepala seperti itu akan membuatnya terus tegak untuk mematuk lawannya. Ia pun akan mudah saat mematuk lawannya sehingga kepala lawan pastinya tak akan luput dari patokan-patokannya. Jika ayam Bangkok petarung terus tegak, lawannya juga akan kesulitan saat gentian mau mematoknya bukan?

Tips memilih ayam bangkok aduan yang kedua, memilih ayam bangkok yang bulu sayap dan ekornya masih komplit. Tak hanya itu, pastikan kepakan sayapnya juga rapat karena bulu dan kepakan sayap yang rapat bisa dijadikan benteng pertahanan saat ayam bertarung dalam laga. Sayap yang rapat akan membuat lawan susah mengalahkannya karena ia tak bisa masuk ke sela-sela sayap dan melumpuhkan ayam bangkok Anda. Dengan begitu ayam aduan Anda pastilah tak mudah untuk dikalahkan dan bisa menjadi juara.

Tips memilih ayam bangkok aduan yang ketiga, pilihlah ayam bangkok yang memiliki kaki yang sisiknya keras. Dengan sisik yang keras tersebut, saat lawan Anda berusaha melayangkan pukulan pada ke kaki ayam aduan Anda, maka ayam tidak akan merasakan sakit. Pilihlah juga ayam Bangkok yang memiliki jari-jari yang panjang. Jari-jari yang panjang tersebut pastilah sangat menguntungkan bagi ayam bangkok petarung karena bisa digunakan untuk mencederai lawannya. Bukankah dengan begitu ayam bangkok petarung Anda bisa dinobatkan menjadi sang juara dan menghasilkan banyak rupiah untuk Anda? Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Tips Memilih Ayam Bangkok Aduan Juara yang Tangguh